Martin Pratiwi jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik, Ashanty: Alhamdulillah

- Jumat, 4 Februari 2022 | 20:42 WIB
Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

HALUAN KALSEL - Kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Ashanty terhadap mantan rekan kerjanya dalam bisnis kecantikan Martin Pratiwi menemui babak baru.

Kini, Martin telah ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik.

"Alhamdulilah, penyidik Subdit Cyber Polda Metro Jaya sudah meningkatkan proses penyidikan kepada beliau (Martin Pratiwi) sebagai tersangka," kata Ashanty kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat 4 Februari 2022.

Baca Juga: Mantan Pegawai Ditjen Pajak Angin Prayitno Divonis 9 Tahun Penjara oleh Pengadilan Tipikor

Kepada awak media, Ashanty mengaku lega atas penetapan tersangka yang dilakukan penyidik terhadap Martin. Mengingat, kasus pencemaran nama baik ini sudah cukup lama bergulir usai dilaporkannya pada tahun 2020 lalu.

"Alhamdulilah, kami jadi lebih tenang sekarang," sambungnya.

Sebelumnya, Ashanty melaporkan mantan rekan bisnisnya, Martin Pratiwi pada 7 Agustus 2020 atas dugaan pencemaran nama baik karena tidak terima dituding menggelapkan uang hasil penjualan produk kosmetik mereka.

Sebelum melaporkan ke pihak berwajib, Ashanty sempat mengajak Martin untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan. Namun sayangnya, Martin menolak hadir hingga akhirnya Ashanty terpaksa menempuh jalur hukum.

Baca Juga: Kemunculan Nama Wakil Ketua DPRD DKI di Sidang Korupsi Tanah Munjul Ditelisik KPK

Dalam laporan yang dilayangkan, Martin Pratiwi dikenakan Pasal 27 ayat (3), Pasal 45 ayat (3) UU ITE juncto Pasal 310, 311 dan 55 KUHP.***

Halaman:

Editor: Aswandi Haluan

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Luna Maya Bagi Tips Hindari Penipuan Online

Kamis, 3 Februari 2022 | 22:59 WIB

Terpopuler

X