Oki Setiana Dewi Ungkap Permintaan Maaf terkait Isi Ceramahnya: Saya Menolak KDRT

- Jumat, 4 Februari 2022 | 12:37 WIB
Oki Setiana Dewi (Instagram Oki Setiana Dewi)
Oki Setiana Dewi (Instagram Oki Setiana Dewi)

HALUAN KALSEL - Oki Setiana Dewi akhirnya buka suara terkait dengan isi ceramahnya yang dianggap menormalisasikan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Melalui unggahan instagramnya, Artis yang juga penceramah  menunjukkan video lengkap dari cemarahnya yang disorot banyak pihak.

"Assalamualaikum sahabat semua, kemarin saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya dua atau tiga tahun lalu. Di atas inilah video versi panjangnya," kata Oki Setiana Dewi melalui instagramnya, Jumat 4 Februari 2022.

Baca Juga: Sindikat Pemalsu SIM di Sulawesi Tenggara Dibongkar, Polisi: Pelaku Raup Untung Rp500 Ribu per Lembar

Oki kemudian menyampaikan permohonan maaf atas isi ceramahnya itu. Ia juga menegaskan bahwa dirinya sangat menolak adanya kekerasan dalam rumah tangga.

"Terima kasih atas perhatian dan kasih sayangnya. Tentu, saya sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga. Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya," sambungnya.

Lebih lanjut, kakak dari youtuber Ria Ricis ini juga menegaskan akan selalu belajar dan memohon bimbingan kepada seluruh pihak agar kejadian serupa tidak terulang.

Baca Juga: Viral Permen Yapi Mengandung Minyak Babi, Begini Tanggapan Produsen

"Mohon doa agar Allah membimbing setiap ucap hingga kedepannya mendatangkan maslahat. Insya Allah saya akan terus belajar, memperbaiki diri agar bisa menyampaikan dengan baik kedepannya. Mohon bimbingan sahabat-sahabat semua," jelas Oki.

Sebelumnya, isi ceramah Oki Setiana Dewi menjadi viral dan dikecam sejumlah pihak. Lantaran, dalam ceramahnya, Oki dinilai menormalisasikan aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan tidak memiliki simpati terhadap korban.

Berikut merupakan isi ceramah Oki Setiana Dewi:

Baca Juga: Propam Selidiki Soal Dugaan KDRT, Perselingkuhan dan Narkoba yang Dilakukan Oknum Anggota Polda Metro Jaya

Jadi ada suami istri di Jeddah lagi bertengkar, suaminya pada saat itu marah luar biasa ke istrinya sampai wajah istrinya dipukul. Istrinya menangis saat itu. Kemudian tidak lama bel rumah berbunyi dan sang istri langsung membukakan pintu tersebut, dari kejauhan yang datang terlihat adalah ibu dari sang istri tersebut.

Baca Juga: Cium Praktek Curang Karantina, Ketua MPR Minta TNI-Polri Ditempatkan di Pintu Masuk

Saat melihat siapa yang datang, sang suami sangat deg-degan dalam hati dia sangat takut, ya Allah ini istriku pasti ngadu sama mertuaku karena habis ditampar sama aku. Setelah bertemu dengan ibunya, sang ibu bertanya kepada anaknya ini wahai anakku kenapa kamu menangis? Langsung sang anak menjawab, ya Allah ibu tadi aku berdoa sama Allah aku rindu sama ibu dan bapak, eh taunya Allah langsung mengabulkan doa aku, makin terharu aku sampai aku menangis ketemu ibu dan bapak.

Halaman:

Editor: Aswandi Haluan

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Luna Maya Bagi Tips Hindari Penipuan Online

Kamis, 3 Februari 2022 | 22:59 WIB

Terpopuler

X