Nurul Arifin dan Mayong Antarkan Putri Tercintanya ke Pemakaman Sandiego Hills

- Rabu, 26 Januari 2022 | 17:21 WIB
Nurul Arifin dan Mayong Antarkan Putri Tercintanya ke Pemakaman Sandiego Hills (PMJ News)
Nurul Arifin dan Mayong Antarkan Putri Tercintanya ke Pemakaman Sandiego Hills (PMJ News)

HALUAN KALSEL - Nurul Arifin dan suaminya Mayong Suryo Laksono mengantarkan jenazah putri tercintanya Maura Magnalia Madyaratri ke pemakaman umum San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Rabu 26 Januari 2022.

Keluarga Nurul dan Mayong serta pelayat banyak hadir untuk memberi penghormatan terakhir kepada Maura yang meninggal dunia akibat serangan jantung di kediaman orangtuanya. Para pelayat menghaturkan doa untuk Maura.

Upacara pemakaman dipimpin langsung oleh Prodiakon Arif Rumantir dan terlihat seluruh pelayat begitu harus dan menteskan airmata atas kepergian Maura yang begitu mengejutkan.

Baca Juga: Kapolri Tunjuk Kombes Gatot Repli Handoko sebagai Kabag Penum Divhumas Polri

Dalam situasi tersebut, Mayong Suryo mengungkapkan, kalau sang putri telah memilih jalannya untuk mendahuluinya. 

"Memang aneh tidak semestinya orangtua menguburkan anaknya, ini hal yang ironis, lebih pantas anak yang mengubur orangtuanya. Tapi kali ini entah Maura memilih jalannya sendiri dan Tuhan mendahului kami semua pada usia 27 tahun 5 bulan,” kata Mayong memberikan ucapan dan doa untuk putrinya.

Baca Juga: Indonesia Resmi Ambil Alih Ruang Kendali Udara Natuna dari Singapura

"Kami sebagai orangtua tidak bisa menghalangi jadi harus merelakan Maura untuk pergi,” tambah Mayong dengan mata berkaca-kaca.

“Ternyata Maura, teman SD, SMP, SMA, teman main, teman hobi, dan lainnya. Jadi aneka macam undangan para pelayat yang hadir dari kemarin hingga hari ini. Sekali lagi terima kasih atas kesetiaan menantikan ini semua. Kita sama-sama akan mengikuti proses melepas kepergian anak pertama kami yang segera akan menemukan dunianya segera akan menemukan surganya segera akan bergaul bermain dengan malaikat malaikat," tutup Mayong.

Baca Juga: Wajib Tahu, Berikut 5 Manfaat Labu Kuning Bagi Kesehatan

Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia di meja makan rumah orangtuanya. Menurut Nurul Arifin, Maura masih berada di meja makan saat mereka hendak kembali ke ruang tidur rumahnya di waktu malam atau dini hari.***

Halaman:

Editor: Aswandi Haluan

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Luna Maya Bagi Tips Hindari Penipuan Online

Kamis, 3 Februari 2022 | 22:59 WIB

Terpopuler

X