Dikabarkan Meninggal, Rio Ramadhan: Gue Masih Hidup Kok

- Minggu, 2 Januari 2022 | 21:17 WIB
Foto Rio Ramadhan (ist instagram)
Foto Rio Ramadhan (ist instagram)

HALUAN KALBAR - Belum lama ini tersiar kabar jika Rio Ramadhan meninggal. Namun ternyata berita meninggalnya mantan pacar dari selebgram Kekeyi adalah hoax atau berita bohong.

Kabar meninggalnya Rio Ramadhan itu berawal dari unggahan seseorang yang mengaku adik kandungnya yang bernama Putri di akun TikTok milik @marioramadhan_real pada Minggu, 2 Januari 2022.

Namun, kabar yang menyebutkan mantan pacar Kekeyi itu meninggal dunia adalah hoax.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story oleh pemilik akun @ucinxx yang menghubungi ibu dari Rio Ramadhan.

Baca Juga: Video Detik-Detik Jembatan Jembalas Ambruk, Pengendara Motor Teriak Takbir

Akun itu mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan sang ibu dari Rio yang mengatakan kabar yang beredar itu adalah hoax dan akun media sosial milik anaknya telah di-hack.

"Hoax. Rio baik-baik aja kok. Akunnya dihack," kata ibu dari Rio Ramadhan yang dikutip SeputarTangsel.Com dari akun @ucinxx pada Minggu, 2 Januari 2022.

Rio Ramadhan sendiri membuat sebuah video klarifikasinya di Instagram Story akun miliknya yang menyebut kabar meninggalnya dirinya adalah hoax.

"Alhamdulillah akun gue udah balik guys, dari tadi akun gue dihack sama orang, terus dia bikin berita kalau gue tuh udah meninggal," ujar Rio.

"Sampai-sampai dia ngebalesin semua DM-DM dari temen gua, katanya tuh gue kena jantunglah gue meninggal, apa segala macem, terus dia bawa-bawa nama adik gue juga," sambung Rio.

Halaman:

Editor: Aswandi Haluan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Luna Maya Bagi Tips Hindari Penipuan Online

Kamis, 3 Februari 2022 | 22:59 WIB

Terpopuler

X