Polisi Selidiki Dugaan Kelalaian dalam Kebakaran Gudang Sembako di Ciracas

- Rabu, 2 Februari 2022 | 21:42 WIB
Polisi Selidiki Dugaan Kelalaian dalam Kebakaran Gudang Sembako di Ciracas (PMJ News)
Polisi Selidiki Dugaan Kelalaian dalam Kebakaran Gudang Sembako di Ciracas (PMJ News)

HALUAN KALSEL - Peristiwa kebakaran rumah yang dijadikan gudang penyimpanan sembako, termasuk minyak goreng di Ciracas, Jakarta Timur, diselidiki polisi. Pemilik gudang turut dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut.

"Sedang kita ambil keterangannya (pemilik gudang) hari ini," kata Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono saat dikonfirmasi, Rabu 2 Februari 2022.

Selain memeriksa pemilik gudang sembako, polisi juga telah memeriksa dua saksi lain mengenai peristiwa kebakaran itu. Dalam hal ini, penyidik juga bekerja sama dengan pihak Puslabfor Polri untuk menyelidiki adanya dugaan unsur kelalaian dalam insiden tersebut.

Baca Juga: Begal Bersenjata Tajam di Bekasi Jatuh Pingsan saat Kabur usai Gagal Rampas Polsel Warga

"Kita sedang berkoordinasi dengan Puslabfor Mabes Polri nanti dicek supaya tahu asal api dari mana, apakah ada unsur sengaja atau lalai. Ini sedang kita lakukan penyelidikan. Namun, TKP sudah kita police line supaya status qou terjaga," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan sebuah rumah yang dijadikan gudang penyimpanan minyak goreng di wilayah Ciracas, Jakarta Timur dilalap si jago merah pada Rabu 2 Februari 2022 sekitar pukul 00.41 WIB.

Kasi Pengendalian dan Penyelamatan Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sualeman menerangkan sebanyak 19 unit mobil dan 95 pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api di lokasi kejadian.

Baca Juga: 6 Cara Bedakan Orang Kaya Asli dan Palsu, Yuk Simak!

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ini. Namun nilai kerugian yang dialami akibat kebakaran gudang minyak goreng tersebut diperkirakan mencapai Rp600 juta. Dugaan sementara penyebab kebakaran ini karena korsleting listrik.

"Dugaan sementara korsleting listrik," tukas Gatot.***

Halaman:

Editor: Aswandi Haluan

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kini, Bayar Pajak Kendaraan Bisa Lewat Indomaret

Senin, 7 Februari 2022 | 19:58 WIB

Berikut 5 Tanda Kamu Harus Istirahat dari Media Sosial

Minggu, 6 Februari 2022 | 12:53 WIB

Studi: Gejala Omicron Bisa Muncul di Mata dan Hidung

Sabtu, 5 Februari 2022 | 22:44 WIB

Terpopuler

X