Pemprov DKI Evaluasi Pembelajaran Tatap Muka terkait PPKM Jakarta Level 3

- Senin, 7 Februari 2022 | 20:51 WIB
Ilustrasi PTM di sekolah (KlikKalsel.com)
Ilustrasi PTM di sekolah (KlikKalsel.com)

HALUAN KALSEL - PTM di Jakarta masih berlangsung dengan kapasitas 50 persen, untuk itu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mengevaluasi pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) secara berkala.

"Nanti kita evaluasi, ini kan masih berjalan. Kita tunggu saja prosesnya, intinya PTM yang 50 persen ini akan kita evaluasi," kata Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria kepada wartawan, Senin 7 Februari 2022.

Dalam kebijakan pemerintah pusat, daerah dengan status PPKM di level 2 harus tetap melaksanakan PTM dengan kapasitas 50 persen. Sedangkan, mulai hari ini, Senin 7 Februari 2022, status PPKM DKI Jakarta memasuki level 3.

Baca Juga: Pemerintah Memperluas Akses Telemedicine bagi Pasien Covid-19 hingga Jawa-Bali

Menyikapi hal tersebut, Riza menegaskan pihaknya akan terus memantau perkembangan di lapangan dan akan mengikuti peraturan yang ditetapkan pemerintah pusat.

"Kita selalu melakukan evaluasi dan hasilnya akan menjadi rujukan untuk disampaikan ke pemerintah pusat terkait PTM ini," jelasnya.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengumumkan peningkatan level PPKM Jabodetabek, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Bali Bandung Raya naik ke level 3.

Baca Juga: Pelatih Futsal yang Kirim Foto Alat Kelamin ke Anak Didiknya Ditetapkan sebagai Tersangka

Kebijakan tersebut diambil usai menyoroti lonjakan kasus yang terjadi dalam beberapa hari terakhir.

"Jabodetabek, Daerah Istimewa Yogyakarta, Bali Bandung Raya akan ke level 3," terang Luhut dalam siaran persnya, di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Senin.***

Halaman:

Editor: Aswandi Haluan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BPOM Setujui Vaksin Sinopham untuk Dosis Booster

Rabu, 2 Februari 2022 | 19:29 WIB

Kasus Covid-19 di Tanah Air Bertambah 10.185 Pasien

Senin, 31 Januari 2022 | 19:22 WIB

Terpopuler

X