Pemotor yang Teriak Maling hingga Menewaskan Kakek di Jaktim Diperiksa Polisi

- Minggu, 6 Februari 2022 | 22:20 WIB
Ilustrasi pengeroyokan (Pixabay)
Ilustrasi pengeroyokan (Pixabay)

HALUAN KALSEL - Sejumlah pengendara motor yang melakukan pengejaran kakek berinisial WH (89) yang dituduh maling di Pulogadung, Jakarta Timur dipeiksa Polda Metro Jaya.

Diketahui, aksi ini berujung pengeroyokan dan menewaskan pria lansia tersebut.

"Sudah, semua sudah kita panggil, sudah kita periksa sebenarnya. Cuma penyidik kan enggak ekspose saja setiap kita panggil orang. Gitu kan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat dikonfirmasi, Minggu 6 Februari 2022.

Baca Juga: Kasus Baru Covid-19 Hari Ini Capai 36.057 Orang, Berikut Data Sebarannya

Menurut Zulpan, penyidik masih terus mendalami kasus hingga penelusuran tersangka baru hasil pemeriksaan penyidik. Tentunya dibutuhkan dua alat bukti atas penetapan status tersebut oleh polisi.

"Nanti kalau hasil pemeriksaan ini ada kaitan, artinya dua alat bukti memenuhi unsur ya, baru ditetapkan tersangka, baru kita ekspose. Tapi kan berjalannya kasus ini, diperiksa itu enggak kita sampaikan semua ke publik," tuturnya.

Zulpan mengatakan, ada puluhan pengendara motor berikut yang berboncengan dalam peristiwa main hakim sendiri tersebut. Hanya saja, tidak semua melakukan aksi pengeroyokan terhadap kakek berusia 89 tahun tersebut.

Baca Juga: LPSK Apresiasi Polri di Kasus Kerangkeng Manusia Bupati Langkat

"Kan yang ikut mukul enggak semua orang motor 30 lebih itu kan. Kan nggak semuanya ikut mukul, karena bapak itu kan sudah tua, dipukul oleh dua tersangka sudah jatuh itu kan," jelasnya.

"Ada dua tersangka, pertama yang mukul di pinggang itu tiga kali pukul sama dua kali di dagu, tumbang dia. Jatuh terus diinjak-injak sama pelaku lain terus meninggal," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Aswandi Haluan

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X