Lima Personel Polda Sumbar Dicopot karena Diduga Bekingi Tempat Pijat dan Spa

- Selasa, 11 Januari 2022 | 20:17 WIB
Ilustrasi spa (Pixabay)
Ilustrasi spa (Pixabay)

HALUAN KALSEL - Sebanyak 5 personel Polda Sumatera Barat berinisial EL, N, AM, AN, dan RN dicopot dari jabatannya lantaran diduga bekingi tempat pijat plus-plus dan spa

"Kami tegaskan kepada rekan-rekan, bahwa dimana beliau (Kapolda Sumbar) melakukan mutasi terhadap beberapa personel. Mencopot beberapa anggota yang diduga beking pijit plus, SPA," ujar Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto dalam keterangan tertulis, Selasa, 11 Janauari 2022.

Baca Juga: Dipisahkan dari Anak-Anaknya oleh Boy William, Ivan Gunawan: Gue Boikot Lu!

Dari kelima anggota tersebut diantaranya adalah Perwira dan juga Bintara. Mereka kini tengah diperiksa oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sumbar.

"Ada Perwira dan Bintara, dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh Propam Polda Sumbar. Dan yang bersangkutan akan di proses," ucapnya.

Sayangnya dalam keterangan tersebut Satake tak menjelaskan bagaimana kronologi pengungkapan peristiwa tersebut.

Dia menambahkan, dalam hal ini Kapolda Sumbar secara tegas akan memberikan reward (penghargaan) dan punishment (hukuman) bagi anggota dalam bertugas.

Disisi lain hal itu juga sebagai bentuk berkomitmen dalam menjaga marwah Provinisi Sumbar.

Baca Juga: Semakin Dekat dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan : Kita saling Menyayangi

"Ini merupakan lampu kuning bagi tempat maksiat yang ada di Sumbar. Itu sebagai komitmen bapak Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa," tuturnya.

Halaman:

Editor: Aswandi Haluan

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X