Dikenal Tertutup, 5 Zodiak ini Lebih Suka Punya Sedikit Teman

- Selasa, 1 Februari 2022 | 22:41 WIB
Ilustrasi tertutup dan tidak suka memiliki teman banyak (PEXELS - Pixabay)
Ilustrasi tertutup dan tidak suka memiliki teman banyak (PEXELS - Pixabay)

HALUAN KALSEL - Ternyata, tidak semua orang pandai bergaul dengan siapa saja. Terkadang, ada beberapa orang yang lebih suka menghabiskan waktunya sendiri dan lebih suka punya sedikit teman.

Mau tahu siapa saja zodiak yang tertutup dan lebih suka punya sedikit teman? Simak ulasannya di sini!

1. Capricorn
Capricorn sangat tertutup dan lebih banyak diam, sehingga mereka lebih nyaman berteman dengan sedikit orang saja. Mereka juga snagat keras kepala dan suka mengontrol orang lain, sehingga sikapnya sulit diterima dalam pergaulan. Inilah yang membuat Capricorn hanya punya sedikit teman.

Baca Juga: Viral Makhluk Misterius Bermata Terang Menyerang Nelayan di Laut Brasil

2. Taurus
Taurus tak pandai bergaul bukan karena mereka tak populer, namun karena mereka keras kepala. Ini membuat mereka sering berselisih dengan orang lain karena mereka tak pernah mau berkompromi. Bahkan mereka sering menganggap dirinya paling benar daripada orang di sekitarnya.

3. Scorpio
Scorpio sangat tertutup terutama tentang masalah pribadinya. Mereka hanya akan berbagi pada orang terdekat yang dipercayainya, selain itu mereka hanya menganggap orang lain sebagai teman biasa. Inilah yang membuat Scorpio sangat tertutup dan sulit didekati orang lain.

4. Aquarius
Aquarius dikenal sebagai zodiak yang sangat dingin dan sulit sekali akrab dengan orang lain. Mereka hanya mau bergaul dengan orang yang sepemikiran dengannya. Perbedaan pendapat sangat mengganggu bagi Aquarius yang cenderung idealis. Terkadang inilah yang membuat mereka sulit mendapatkan teman yang sfrekuensi.

Baca Juga: Yahya Waloni Akhirnya Bebas dari Rutan Bareskrim Polri usai Mendekam 5 Bulan di Tahanan

5. Pisces
Pisces lebih senang menghabiskan waktunya sendiri karena sering merasa tak ada yang bisa memahami perasaannya. Mereka juga sangat emosional dan sensitif sehingga sering berpikir secara berlebihan terhadap seseorang atau sesuatu. Jadi, untuk melindunginya dari pikiran negatif atau perasaan bersalah, mereka lebih memilih untuk tidak bergaul dengan banyak orang.***

Editor: Aswandi Haluan

Sumber: fimela

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Manfaat dan Peran Perusahaan B2B Bagi Indonesia

Senin, 21 November 2022 | 07:20 WIB

Berikut Prediksi Keuangan 12 Zodiak di Tahun 2022 Ini

Sabtu, 5 Februari 2022 | 23:00 WIB

Terpopuler

X