Mau Dapat Diskon dan Fasilitas Gratis di Hotel? Cukup Mengaku Saya Alien

- Senin, 3 Januari 2022 | 14:02 WIB
Ilustrasi alien.(Metro.co.uk)
Ilustrasi alien.(Metro.co.uk)

HALUAN KALSEL - Sebuah prefektur atau wilayah yang berada di Jepang melakukan promosi yang cukup unik untuk meningkatkan daya tarik wisatanya.

Puluhan fasilitas akomodasi berupa hotel dan penginapan di prefektur Oita, di Jepang Barat Daya melakukan promosi unik dengan mengambil tema alien dan ruang angkasa dan berlangsung hingga Februari 2022.

Pemerintah prefektur Oita menawarkan kepada orang-orang yang berada di prefektur dan luar prefektur terkait promosi unik tersebut.

Baca Juga: Seorang Ayah Kaget saat Terima Tagihan Rp210 Juta untuk Belanja Game Putrinya

Hal ini juga dilakukan oleh pemerintah setempat untuk mewujudkan rencana menjadikan Bandara Oita sebagai ‘pelabuhan ruang angkasa’.

Bandara Oita juga dipromosikan dengan cara tersebut setelah adanya kerja sama dengan perusahaan dari Amerika Serikat (AS).

Dalam acara promosi yang digelar pada 16 Desember 2021 kemarin, awak media disambut dengan tulisan "Selamat Datang Orang Asing" yang ditempatkan di pintu masuk Hotel Mikuma di kota Hita, Prefektur Oita.

Maskot alien dengan mata besar, panjang dan kepala berbentuk telur muncul di hotel, dan berjalan cepat menuju kamar kecil.

Baca Juga: PT KAI: 13 Ribu Penumpang Tiba di Stasiun Gambir dan Pasar Senen Hari Ini

Setelah memastikan tanda di samping pintu yang menunjukkan toilet untuk alien laki-laki, dia masuk dengan pandangan lega.

Halaman:

Editor: Aswandi Haluan

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Thailand Perbolehkan Warganya Tanam Ganja di Rumah

Rabu, 26 Januari 2022 | 22:38 WIB

Sakit Jantung, Kondisi Mahathir Mohamad Sudah Stabil

Minggu, 23 Januari 2022 | 19:53 WIB

Terpopuler

X